RSS

Alasan penting kenapa Android better than Blackberry

26 Sep

Banyak temen gue yang bertanya tanya kenapa sekarang gw jauh lebih panik kalau batere Android gw habis dibanding batere Blackberry gue yang habis.

Ini alasannya :

Android gue :

  1. Punya 5 Megapixel Camera dan Flash yang okeh serta AutoFocus pakai software CameraFX.
    Ini penting untuk menyalurkan jiwa Narsis gue😀.
  2. Ada Adobe Photosop dan PicSay buat ngedit ngedit foto sebelum gw upload langsung ke Picasa n share ke Facebook n Twitter within several tap.
    Ngerjain temen puas banget pokoknya but yang merasa jadi korban jangan ngamuk ya ? :-p
  3. Bisa difungsikan sebagai HotSpot dengan koneksi dari SimCard gue yang which is sekarang pake Unlimited data plan yang murmer.
    Mau meeting ? Mau hangout ? Butuh internetan tapi ga ada hotspot di tempat nongkrong ? Android gue jawabannya. hehehe.
  4. Aplikasinya bejibun, banyak yang gratis dan bebas diinstall tanpa kuatir kehabisan memory karena semua udah bisa di-install di SD Card gue yang 8GB jadi memory untuk Android nya sendiri bisa free sampe 115 MB.
    Gue jarang banget restart Android gue ga kaya bb Bold gw yang bentar bentar harus restart karena kehabisan memory😦.
  5. Bisa kontrol keyboard dan mouse laptop gw jadi presentasi jauuuhhh lebih enak.
    Plus gw bisa browse movie and music, dan milih mana yang mau gue puter di laptop or PC gw via Android.
  6. Kalau bosen kena macet dan ga ada ide buat nge-tweet or update status baru, ada banyak game yang bisa gue mainin. Full 3D Graphic dan pake  accellerometer pula😉 .

Nanti gw post satu demi satu aplikasi dan screenshot or video dari Android gue in action yah ?😉

 
5 Comments

Posted by on September 26, 2010 in Android Blog

 

5 responses to “Alasan penting kenapa Android better than Blackberry

  1. ak78

    October 18, 2010 at 3:07 pm

    Yess!! Never like BB!! Seumur umur cuma pake XDA 02 WinMo based, dan kini saatnya beralih ke Android (Nexian Journey). Btw, terakhir di flash pake ROM versi mana untuk Nexian nya mas?

     
  2. iqbal

    November 17, 2010 at 11:51 am

    android ok punya, share software” nya donk bro. saya pke xperia x8

     
  3. adi12104

    November 20, 2010 at 11:35 am

    bro numpang nanya dunk cara buat install app ke sd klo boleh minta tutorialnya ato appnya sekalian ya bro thx banget pls reply

     
  4. Yunan

    January 12, 2011 at 8:20 pm

    “Aplikasinya bejibun, banyak yang gratis dan bebas diinstall tanpa kuatir kehabisan memory karena semua udah bisa di-install di SD Card gue yang 8GB jadi memory untuk Android nya sendiri bisa free sampe 115 MB.”
    Gimana cara mindahin aplikasi jadi ke micro SD? Please bantuannya…

     
  5. Haris

    January 14, 2011 at 2:49 am

    Pake OS Donuts , Eclair atau Froyo mas?

     

Leave a Reply

 
